BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 02 Desember 2010

CELOTEH LUCU : Kumpulan Status Facebook Lucu

(1). Kenpa nih HP Justine Bibir kok ga aktif2 dr td?
Uda siang nih!
Beliau dah janji traktir gw makan siang!
ah Payah!

 

(2). Mahalnya hrga kain di pasar skrng!
kaga bsa bkin gaun nih klo bgni cerita nya!
Y sdh lah!
Pke kain Kafan aja!
Lbh murah!

 

(3). Ku lambaikan tangan ku,
"jeeek! Ojek! sini jeeek! tolong anter saya keluar dr facebook sbentar, saya mo jemur pakaian"

 

(4). Bilamana SBY menjatuhkn jabatannya pd ku,
ku bakal putuskn jaringan internet.
Come back to KORAN, TV & SURAT saja.

 

(5). Kurang apa gw ni coba ... BAIK IYA !!
Cuma 1 doang kejelekan gw nih >>> Cantik permanen !!!

 

(6). Kata salah satu pasien rumah sakit jiwa sama dokter nya ... 

"Kalau saja aku punya uang (sambil ketawa cekikikan)

Aku ingin sekali beli korek api di warung !!
Lalu ku hidupin ... ku buang !!
...Ku hidupin lagi .. lalu ku buang sampai habis !!!
Kalau sdh habis .. ku beli lagi !!
Habis itu aku hidupin lagi, lalu ku buang, hidupin lagi, lalu buang sampai habis!
Lalu aku beli lagi"

 

 (7). ( ....sssaeesrtasysusaysysaaaaaaaaasaswasas .... )
Jaga lah rahasia ini !! Jangan sampai ada yang tau.
Biar lah rahasia ini hanya aku, kau, dia, mereka, dan semua nya saja yang tau !!!
You Underwear ??!!! emmpp !!!

 

(8). Indah nya hidup di pedesaan >>> semua serba alami ...
mau makan Ubi, mau makan sayur, mau makan buah >> tinggal petik di kebun !!!
mau madu, tinggal ambil sendiri di sarang nya.
Pengen makan telur ... tinggal ambil sendiri di kandang ayam yang barusan bertelur pengen minum susu ... tinggal nete ama sapi di kandang !!!
Su...ngguh indah hidup ini >>> beda ama di kota yang semua nya butuh Biaya !!! 

 

 9. Pengen makan pisang ... takut di kira monyet !!!
Pengen makan kwaci ... takut di kira marmut !!!
Pengen makan wortel ... takut nya lagi di kira kelinci !!!
Pengen makan ikan ... eeemmmp ... takut di kira kucing !!!
laaaa ... Minum air putih saja lah >>> biar tidak di sangka apa2 !!!

 

(10). Bingung mo makan apa malam ini! Susah juga jadi org tajir begini!
Banyak pilihan yg bikin air liur ngeces mulu!
Di piring 1 ada Pizza
Di piring 2 ada Steak
Di piring 3 ada Spagheti
...Di piring 4 ada ayam goreng !!
emmp ... emmp ... bingung bgt mo pilih yg mana ... !!!
Ya udah dr pada bkin bingung >>> gw sobek2 aja nih buku masakan !!!
>>> come back to ikan asin 

 

(11). Hei .. heii yg di sana !!
tolong ke sini .. yang di sini tolong ke situ !!
yang di situ tolong ke sana .. yang di sana tolong ke sini !!
yang di sini .. balik lagi ke situ !!
yang di situ balik lagi ke sini .. yang di sini tolong balik ke sana .. !!
...NAH !! yang di sana tolong muter lagi ke situ ... !!!
YA !! STOP ... yang di sini kecapean mo pingsan !!!!!!!!

 

(12). Hah ??!! kemana pergi nya dinding facebook gw nih ???
gimana gw bisa bikin status kalo begini ... ??
( mudahan kaga ada yg tau kalo gw ni sedang bohong )

 

(13). Banyak sekali jalan menuju Roma ... !!.Entah, siapa yang bikin pepatah seperti itu !!. Barusan gw lewat bawah tanah >>> malah nyampe makam pahlawan !!!
...Adddoooh .. adoooh .. !!

 

(14). Buat cewe atau pun cowo yg punya badan kurus & kepengen punya badan yg berisi & montok !!
Ini solusi nya >>
Pergi lah ke tengah hutan, kemudian cari lah sarang lebah.
Setelah ketemu, PUKUl lah sarang lebah tersebut, lalu duduk manis lah dekat sarang nya.
Di Jamin !! dari ujung kaki sampai ujung rambut lu ... MONTOK semua.
...Boleh di tiru bagi yg berminat saja !! semoga bermanfaat..

 

 (15). Jika anda putus asa dengan kehidupan anda saat ini, karena pekerjaan,  jodoh, usaha tidak berpihak pada anda ?!! meskipun berulang kali anda coba & ternyata gagal terus >>>
coba lah solusi ini !
Luangkan wktu anda keluar rumah >>>
lalu pergilah ke tengah jalan raya!
ahihiiiii ....
...(sakaratul maut)

 

(16). Kalau saja membunuh itu tidak dosa ...
ntu ikan mujair dah gw bunuh tadi sore .. buat lauk ni malam.

 

(17). Sebelum gw kenal Facebook, kehidupan gw hari2 sangat teratur! dr mandi, makan, tidur sampai bangun tidur!
NAH! saat gw dah kenal facebook, kok kehidupan gw malah kaga beraturan!
yg lebih parah nya lagi >> gw sampai lupa bagaimana cara nya menarik nafas !!
Assssstaaajiiiiiim !!!

 

(18). Orang pintar .. tau jumlah butiran beras di rumah nya.
Jadi, kalau kamu ingin di bilang Pintar ... hitung saja jumlah butiran beras di rumah mu.
Saya sudah hitung >> Percaya tidak percaya kamu harus percaya!
Jumlah butiran beras yang ada di rumah ku berkisar 400. 777. 666 butir !!

...Jagan di tanya lagi kalau tidak ingin saya suruh anda menghitung ulang butiran beras di rumah ku.

Hoaammzzz...

 

(19). Di cari karyawan

 Persyaratan:

1. Laki/Perempuan Lulusan S1
2. Memiliki Penampilan menarik
3. Memiliki wawasan luas tentang Peternakan

Gaji 50 Juta 1 bulan
Kerjaan simpel >>

>> Memukul pantat burung Bango sampai menjadi kecap <<

Berminat ?? segera hubungi RSJ terdekat untuk info lebih lanjut!!

 

 

(20). Susah bgt jadi org munafik tuh! Makan hati sndri.
     Di saat sedih, mau tak mau mesti tlihat senang !
    Di saat benci, mau tak mau mesti tlihat mgasihi !

   Dan lebih susah lagi bila jadi org jujur! Selalu kena batu nya ..
  Di saat kita ngomong ttg ksalahan kita, jarang sekali mdapat maaf , di maafin,  tapi berhari2, baru dmaafin.
    Jadi kesimpulannya smentara >>> SERBA SALAH.

 

(21). Burung Pipit terbang tinggi ... !!
Biarin saja >>> ngapain di urus ... !! kayak kaga ada kerjaan aja !!!

 

 

TO BE CONTINUED...........(BERSAMBUNG)

0 komentar: