BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 02 Desember 2010

CELOTEH LUCU : Kumpulan Status Facebook Lucu PART II

(22). Rasa - rasa nya pengen bunuh orang hari begini nih ... !!
entah ... !!? Lagi iLLL fiiiiLL lihat orang2.
emmmpzzz ....

 

(23). 2 orang anak pergi ke warung beli permen !!!

< === status yg kaga penting bgt < === dr pada dinding nganggur !!

Ya toooh ???!!!!

 

(24). Baghh ... !! bakalan ke kantor Polisi nih urusan !!
Masa Kolor sobek yg gw jemur .. di embat juga ama pemulung !!
Biar sobek gitu, gw masih sayang ama ntu kolor !! Perjuangan buat ngedapetinnya keak nahan kencing sebulan penuh !!
pkok nya nih kasus mesti gw tuntut ampe pengadilan, coz ni kasus kaek nya lebih berat dari ka...sus GAYUS TABUNGAN !!
Fuhh !!!

 

(25). Menurut kalian ... mana pilihan di bawah ini yg merupakan KEJELEKAN saya ??!!
Pilih lah salah satu !!

a. Baik
b. Ramah
...c. Tidak Sombong
d. Perhatian
e. Penyabar
f. Suka Menolong

Ingat ... !! Pilih salah satu saja yg merupakan KEJELEKAN saya.

 

(26). Kalo gw BETE ... gw lebih seneng milih mangkal dekat rumah sakit jiwa ... ketimbang mangkal di restoran atau mall !!
Beda nya adalah ... kalau di rumah sakit jiwa gw merasa terhibur dgn tingkah laku pasien nya yg semua Gila!! kalau di restoran atau mall >> bikin dompet menyusut nguras pikiran !!!

 

 

(27). Dunia ini panggung sandiwara !! < == Ujar Almarhum Mbak Nike.

Jadi kalo mo ngapain ntuu ... mesti bersandiwara, dari tidur, makan, mandi, nangis, ketawa, sedih, melahirkan, sampai BAB juga ... mesti bersandiwara dan mati pun bersandiwara.

 

(28). Dari kecil, aku sudah di ajarkan org tua untuk hidup sederhana !!
dari cara berpakaian & juga soal makanan.
Untuk soal makanan, ibu selalu membiasakan aku makan tahu tempe sama sayur kangkung. Selebih nya, bila aku sakit .. baru aku makan enak ... !!
( garuk-garuk < === bingung )

 

(29). Td aq lihat ada org Kaya yg lagi stres ngomong ama pohon akasia! Jls skli tdengar dia ngomong begini,
" Rumah pribadi .. udah punya, Mobil mewah juga udah punya & semua harta dunia ku punya! Hanya saja, usaha ku bangkrut & Hutang ku segunung"
dan
Mendengar itu, aku cuma ketawa ckikikan dgubuk reot sambil makan tiwul.
ahihi...hiiii ... ahihihhiiiii ...
( Indah nya hidup ku, biar tdk kaya, yg pting tak punya hutang

 

(30). Gw tiba2 kangen bgt ama masa kecil gw 

di tonjok, di tabok, di clurit, di boongin, di jongosin ... di siksa abis2 an sama temen sepermainan.
laa .. kok rasa kangen gw .. malah berubah jadi dendam membara :( !!
emmmmppp !!!

 

(31). Ni malam ... pasti banyak pasangan muda/i tengah nyungsep di semak belukar ... !!
cermin anak bangsat sekarang ...
Maaf >> saya ulangi ...
cermin anak bangsa sekarang.
Ckckckck where are you SBY ??
...( nah loo .. apa hubungan ne ama SBY )

 

(32). Gw heran bgt ama ntu orang, dari gaya make up gw, gaya pakaian gw, gaya ngomong gw, gaya status gw, gaya jalan gw .. dia tiru.
Kayak nya ntu orang ng FANS bgt ama gw !!!
gw jadi kaga habis mikir .. gimana kalo semua gaya gw ntu gw robah jadi gaya monyet ??!!!
sanggup kaga ntu ... ??!!!

 

(33). Gw bisa HACK Fbook lu pake bluuuutuuut ... >>>> ( Hp Paling Mahal gito loh !!)

 

(34). Lagi Sibuk nyiapin senter, karung, samurai, tombak, gergaji ama tang !!

( Atribut buat manggung ntar malam )

 

 

(35). Buat ngirit pulsa .. gw mesti telpon gini nih ama sutradara gwe !
Helotolongsyutingnyadiundursejamduluyagwemoberesberesrumahduluoke?tolongdimaklumipembantupadapulangkelondonsemuaplisdehahtolongngertigweyagwejanjikaloudahkelarnihkerjaangwelangsungcekidotkelokasisyuting.

 

(36). Malam minggu kali ini aku di rumah saja seperti biasa, seperti malam yang sudah-sudah gitu, sebab sepertinya sama aja malam minggu atau bukan, cuma bedanya adalah besok tanggal nya merah ... ya toh !!?!!!
...selamat bermalam minggu ... buat yang ngerayain __ >
jangan lupa pake Parfum yg mahal ... kalo gak ada .. pake minyak kayu putih aja.
hohohoho :O

 

(37). Sing a song ...
By Bagindang >> Luka .. luka .. luka ... lukaya monyet ...

 

(38). Setengah jam lagi gw syuting !!
Mana kerjaan di rumah numpuk, cucian segunung, pembantu pulang ke London ...
eduuh !! Jemuran belum di lipat, Pakaian buat gw manggung ntar malam belum di laundry, belum di setrika !! eduuh ... teras rumah belum di pel! yg lebih parah lagi .. belum update status in pesbuk!! ck!! Pusssssss...sssssssssiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing beiiii !!!

 

 

(39). Pengalaman memang mengajarkan banyak hal.
Tadi gw telan jarum sebiji ... Hampir Koit rasa nya !
Tapi walau pun begitu .. gw jadi tau bagaimana rasa nya menelan jarum

 

(40). Aku ingin hidup 1000 tahun lagi ... tanpa kerutan, tanpa ubanan, tanpa sakit2 an, tanpa ompong2 an, tanpa pikun2 an, tanpa budek2 an. SEMOGA ADA KEAJAIBAN.
Sampai 500 tahun juga tidak apa2 ... :D
...wkwkwkwkkwkwkwkkw ... <==== hidup sebatang kara

 

(41). Sdari tadi, ku tatap langit di atas sana !
q pelototi awan2 nya !
Lalu aq mulai berpikir " Seandai ny awan2 itu kpingan uang"
Lalu aq kembali berpikir " Pke apa ku ambil uang2 itu ?"
...Lalu aq berpikir lagi " Aku mungkin bisa menyewa psawat trbang "
Lalu aq lagi-lagi berpikir " Dari mana uang untuk ku sewa psawat trbang"
Akhir nya aq berkesimpulan ...
" Oneng nya aq ini, mmikirkan ssuatu yg aneh & sia2

 

TO  BE CONTINOUD  ( BERSAMBUNG.....)

0 komentar: