BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 26 November 2010

CELOTEH LUCU : Neraka yang paling Enak??

Penjahat pasti bakalan masuk neraka,, klo gak tobat. Penjahat yang satu ini sempet buat bingung malaikat, mau dimasukin ke neraka mana? akhirnya malaikat membawanya jalan2 tuk melihat2 neraka yang ingin dia huni.

Neraka pertama yg ia lihat sangat menyeramkan, orang2 dipaganggang sampai jadi bubur, pun begitu pula neraka kedua, begitu seterusnya sampai neraka ke sembilan.

Terkejut bukan buatan saat si penjahat mendapati neraka ke sepuluh, tak ada api, tak ada garpu raksasa, tak ada alat pemanggang, tak ada kursi listrik, tak ada kampak, tak ada lahar, bebas dari yang seram-seram

Hanya ada enam orang berkeliling di sebuah meja bundar sambil asyik main kartu, sesekali menyeruput teh hangat-hangat kuku.

"Waaaah, ni kayaknya pas banget buat ane!!" kata si penjahat kepada malaikat "Ya ya ya, bener, pas banget nih, ya udah, sono masuk!"
"Thank u kat!" kata si penjahat sambil senyum sumringah!

Begitu si penjahat Masuk ke neraka tersebut, malaikat berseru dan berteriak lantang, kata malaikat: "Wooooi, udah tujuh oraaaang! udah cukup, tutup rapat pintunya!! dan nyalakan apinya!!!"

0 komentar: