BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 26 November 2010

CELOTEH CURHAT : Kumpulan Status Facebook Saya Dan Kawan-kawan yang penuh Inspirasi Dan Motivasi...

1. Janji adalah Sesuatu Hal yang harus di tepati..tak peduli apa kata hati nurani, tak peduli apa yang telah dan akan terjadi..
 
2. Tiga hal yang sulit dijelaskan dalam hidup ini: cinta, fanatisme, dan Tuhan..."

3. Orang bertindak bodoh akan dianggap bodoh sementara dan membuat orang lain senang karena tertawa dengan kebodohannya, tetapi orang yang tidak pernah bertindak akan jadi bodoh selamanya dan tidak membuat orang senang.

4. Kalo kita gagal, sebenarnya yang gagal bukan kita, tapi peristiwanya yang gagal, seperti kalo orang goreng tempe terus gosong, yang gosong tempenya, bukan orangnya, makanya jadiin aja gagal itu sebagai batu bata pengalaman kita untuk membentuk rumah kesuksesan nantinya...

5. Tulis dan pahat kebaikan yang kita terima di atas batu. Tulis kebaikan yang kita berikan di atas air.

6. Perbaikilah kebaikan kita sebaik-baiknya dan berbaiklah dengan orang yang baik agar kebaikian kita dilebihbaikkan Oleh Yang Maha Baik, semoga kebaikan ita semakin baik saja.

7. Gagal itu biasa, bangkit dari gagal itu baru luar biasa, ga penting seberapa
banyak kita gagal, yang penting seberapa banyak kita bangkit setelah
kita gagal.


8. Pengangguran terjadi bukan karena sempitnya lapangan kerja,
tetapi karena sempitnya jiwa untuk bekerja dengan hati yang lapang
.


9. Perbaikilah kebaikan kita sebaik-baiknya dan berbaiklah dengan orang yang baik agar kebaikian kita dilebihbaikkan Oleh Yang Maha Baik, semoga kebaikan kita semakin baik saja.

10. Bikin status-status yang mmotivasi orang itu bagus, tapi mepraktekkan status motivasi tersebut jauh lebih bagus, karena 1000 kata mutiara bisa dikalahkan oleh satu tindakan nyata.

0 komentar: